Kamis, 07 Mei 2020

Jumpapoker : Mengenal Macam Permainan dalam Poker Online

Jumpapoker : Mengenal Macam Permainan dalam Poker Online





Jumpapoker, Situs Jumpapoker, Link Alternatif Jumpapoker, Hai, sobat poker di seluruh Nusantara. Bertemu kami disini agen Jumpapoker : situs IDN berlisensi dan terpercaya. Muncul keinginan untuk bisa bermain game ini layaknya pemain profesional, sesi sebelumnya kita sudah membahas persoalan Mengenal Istilah Penting dalam Permainan Poker Online, dan pada sesi ini kita akan mencoba membahas tentang Mengenal Macam Permainan dalam Poker Online.

Semakin berkembangnya pertumbuhan situs poker online di negara ini, semakin beragam pula macam permainan yang disuguhkan dalam situs poker online. Tujuan utamanya tidak lain adalah supaya para pemain pecinta poker online di seluruh nusantara tidak merasa bosan saat mengunjungi situs tersebut.

Baca Juga : Mengenal Istilah Penting Dalam Poker Online

Adapula kita akan mencoba berdiskusi tentang macam permainan selain game poker itu sendiri yang ada dalam situs kami, Jumpapoker : situs IDN berlisensi dan terpercaya, yaitu :

DominoQQ : Adalah sebuah game menggunakan 28 kartu domino, dengan aturan main : setiap player dibagi sebanyak 4 kartu yang kemudian akan diadu kartu tertinggi sebagai pemenang.

Baca Juga : Urutan Kartu Tertinggi Dalam DominoQQ

Ceme : Adalah sebuah titisan permainan dari DominoQQ yang juga menggunakan kartu domino, dan pembedanya adalah setiap player dibagi sebanyak 2 kartu dan kemudian akan diadu sebagai pemenang.

Capsa : Adalah sebuah game yang menggunakan 52 cards remi, dengan aturan main : setiap player dibagi sebanyak 13 cards yang akan diadu urutan tertinggi sebagai pemenang.


Super10 : Adalah sebuah game yang ide permainannya seperti Samgong atau juga dikenal sebagai Three Pictures, yang membedakan adalah jika pada game Samgong kita bermain melawan bandar, sedangkan Super10 dengan PvP (Player vs Player).


Omaha : Adalah sebuah game menggunakan 52 cards remi, ide permainan ini juga mengambil dari Texas Holdem Poker pada umumnya, yang membedakan adalah setiap player dibagi sebanyak 4 kartu di awal, sedangkan Texas Holdem Poker hanya 2 kartu saja.


Demikianlah informasi ini dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini bisa menjadi sebuah manfaat bagi anda yang gemar akan permainan poker online. Ikuti terus sesi lanjutan dari kami.


Salam JP !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar