Kamis, 16 Juli 2020

Manchester United Kritik Jadwal Semifinal Piala FA Kontra Chelsea, Merasa Diperlakukan Tidak Adil

Manchester United Kritik Jadwal Semifinal Piala FA Kontra Chelsea, Merasa Diperlakukan Tidak Adil





Jumpabet, Situs Jumpabet, Link Alternatif Jumpabet, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai timnya mendapat perlakuan tidak adil terkait jadwal perempat final Piala FA melawan Cheslea. Menurut Solskjaer, Setan Merah mendapat waktu istirahat lebih pendek dibanding Chelsea.

Manchester United berjumpa Chelsea pada semifinal Piala FA, Senin (20/7/2020) dini hari WIB. Duel ini bakal digelar di Wembley. Laga semifinal lain mempertemukan Manchester City melawan Arsenal.

Setan Merah punya jadwal yang padat jelang duel melawan Chelsea ini. Situasi yang sama sejatinya juga dialami klub-klub lain. Mereka juga harus bermain di Premier League yang jadwalnya sangat padat.

Sebelum berjumpa Chelsea di Piala FA, United lebih dulu harus bertandang ke markas Crystal Palace pada pekan ke-36 Premier League. Laga ini akan digelar di Selhurst Park pada Jumat (16/7/2020) dini hari WIB.

Baca Juga : Score Prediksi Harian Jumpabet Pertandingan Liga Eropa

Manchester United hanya punya 3 x 24 jam untuk melakukan recovery antara laga melawan Crystal Palace dan Chelsea. Sedangkan, Chelsea punya waktu lebih lama. The Blus memainkan laga pekan ke-36 pada Rabu (15/7/2020) dini hari WIB.

Kondisi itulah yang dikeluhkan oleh Solskjaer. Manajer asal Norwegia tersebut merasa khawatir timnya bakal kehabisan tenaga ketika berjumpa Chelsea. Dan, itu bakal berdampak pada jalannya laga dan peluang United melaju ke final.

"Ada kekhawatiran (kelelahan), itu pasti, bahwa Chelsea memiliki waktu istirahat dan pemulihan 48 jam lebih banyak dari kita. Tidak adil," kata Solskjaer tentang jadwal Manchester United dikutip dari Sportsmole, Kamis (16/7/2020).

Antara Trofi Piala FA dan Tiket Liga Champions

"Kami berbicara tentang penjadwalan yang adil untuk periode restrat ini. Tentu saja tidak. Tapi saya harus memikirkan hari Kamis (melawan Palace). Kami harus memenangkan yang itu, fokus pada yang itu, dan kemudian mari kita ambil bagian setelahnya," ucap Solskjaer.

Laga melawan Crystal Palace sangat penting bagi Manchester United. Setan Merah tengah berjuang menyegel posisi empat besar klasemen akhir Premier League dan berlaga di Liga Champions musim depan.

Baca Juga : Barcelona Meluncurkan Jersey Kandang Musim 2020-21

United kini berada di posisi kelima dengan 59 poin. Paul Pogba dan kolega bersaing dengan Leicester City yang berada di posisi keempat dengan poin yang sama. Chelsea ada di posisi ketiga dengan 63 poin.


Sedangkan, Piala FA tidak kalah penting bagi Manchester United. Ini adalah kesempatan mereka mendapat gelar juara. Paul Pogba sudah bertekad untuk mengakhiri musim dengan dua gelar juara: Piala FA dan Liga Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar