Sabtu, 18 April 2020

Arema FC Proaktif Dalam Kegiatan Sosial Selama Pandemi Covid-19

Arema FC Proaktif Dalam Kegiatan Sosial Selama Pandemi Covid-19


Jumpabet, Link alternatif jumpabet, situs jumpabet, Arema FC managemement proaktif membantu warga sekitar yang aktivitas perekonomiannya terdampak pandemi virus corona. Setelah membagikan paket sembako, kini mereka menggandeng warga sekitar membagikan nasi bungkus untuk pekerja jalanan dan pengemudi ojek online.

Dimulai Sabtu (18/4/2020) managemen Arema berencana akan membagikan 2.000 nasi bungkus selama empat hari. Pembagian itu dilakukan di depan kantor manajemen Arema FC, Jalan Mayjen Panjaitan, Kota Malang.

“Kami menggandeng karang taruna setempat untuk ikut membagikannya. Setiap hari ada 500 nasi bungkus. Dimulai sejak siang hari. Semoga ini bisa sedikit membantu mereka. Harapannya, banyak juga yang melakukan aksi seperti ini agar beban yang terdampak corona diringankan,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Berbagai macam aktivitas Jumpabet sosial ini akan terus dilakukan manajemen Arema FC lantaran sang CEO, Agoes Soerjanto, merupakan koordinator Malang Bersatu Lawan Corona. Itu merupakan kegiatan sosial yang dilakukan untuk membantu sekaligus menanggulangi persoalan pandemi virus corona.

“Kami ingin terus membuat aktifitas sosial yang bisa membantu. Sesuai arahan dari CEO,” sambung Sudarmaji.





Bertambah Luas

Tiga pekan lalu, selain bantuan langsung, manajemen Arema dan beberapa sukarelawan melakukan penyemprotan disinfektan ke berbagai tempat umum. Bisa jadi ke depannya masih banyak aktifitas yang dilakukan untuk meringankan beban warga selama pandemi virus corona.

“Awalnya kami bergerak memberikan paket sembako ke warga sekitar. Sekarang mulai pekerja jalanan yang melintas di depan kantor. Semoga nanti bisa lebih luas,” tegasnya.

Karena tidak ada lagi aktifitas latihan yang dilakukan tim berjuluk Singo Edan ini, praktis tidak banyak yang dikerjakan oleh manajemen. Sehingga kantor yang ada di Jalan Mayjen Panjaitan, Kota Malang hanya buka ketika ada kegiatan sosial seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar