Minggu, 26 April 2020

Mas Kawin Sirajuddin Mahmud Kepada Zaskia Gotik

Mas Kawin Sirajuddin Mahmud Kepada Zaskia Gotik





Jumpabet, Situs Jumpabet, Link Alternatif Jumpabet, Pernikahan Zaskia sukses mengejutkan publik lantaran ia tak pernah secara terang-terangan menceritakan hubungannya dengan Sirajuddin. Namun, kabar kedekatan keduanya memang sudah sejak lama santer terdengar.

Zaskia Gotik resmi melepas masa lajangnya di usia 29 tahun. Ia menikah dengan seorang pengusaha kaya raya bernama Sirajuddin Mahmud. Pernikahan secara agama (siri) itu digelar pada 22 April 2020 di Cikarang, Jawa Barat.



Pemilik goyang Itik itu menggelar pernikahan secara tertutup. Hingga akhirnya Zaskia bersama sang suami menjelaskan secara gamblang mengenai pernikahannya setelah resmi dilangsungkan.

Dalam video di saluran YouTube Beepdo dengan tajuk 'Menikah, Ini Mas Kawin yang Diterima Zaskia Gotik dari Sirajuddin Mahmud' yang tayang 24 April 2020 menjelaskan mengenai mas kawin yang diberikan Sirajuddin.

Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Hisbulatif mengatakan, Zaskia dinikahi Sirajuddin dengan mas kawin satu set perhiasan. Namun, tak dijelaskan secara gamblang mengenai berapa banyak perhiasan yang diberikan kepada Zaskia.



"Mas kawin ada, yang saya lihat itu satu set perhiasan cuma saya kan saya gak punya hak nanya berapa-berapa nya karena kan tidak diucapkan," kata Hisbulatif.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Sirajuddin tak memaparkan jumlah serta bobot perhiasan yang diberikan kepada Zaskia.

"Bisa saja diucapkan, cuma kalau diucapkan kan khawatirnya riya. Makanya mereka memutuskan untuk tidak menyebutkan, tapi mas kawinnya dilihatkan di depan saksi, diserahkan juga di depan saksi," jelasnya.

Pernikahan Zaskia dengan Sirajuddin pun sukses mencuri perhatian. Terlebih sosok Sirajuddin yang dikenal sebagai sosok pengusaha sukses. Lantas, siapa sebenarnya sosok suami Zaskia itu?

Ia diketahui merupakan seorang pengusaha asal Balikpapan, Kalimantan Timur dengan nama lengkap Sirajuddin Mahmud Sabang. Ia menjalani bisnis di bidang batu bara dan kuliner.


Sebelum menikah dengan Zaskia, Sirajuddin pernah menikah dan bercerai. Ia pernah membina rumah tangga dengan seorang bintang FTV bernama Putri Cahyanti pada 2011 silam. Dari pernikahannya itu mereka dikaruniai seorang putri cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar