Sabtu, 04 April 2020

Penyebab Korban Meninggal Dunia Akibat Covid-19 Lebih Banyak Pria.

Penyebab Korban Meninggal Dunia Akibat Covid-19 Lebih Banyak Pria.


Jumpapoker, Situs jumpapoker, link alternatif jumpapoker, Jumlah korban pada laki-laki yang tidak proporsional dari virus ini bukan merupakan anomali. Soal bertahan hidup, pria adalah gender yang lebih lemah.

Wanita diunggulkan dengan memiliki biologis bawaan untuk bertahan hidup yang terlihat jelas di setiap usia dan tahap kehidupan manusia.

Ketika Covid-19 terus menyebar ke negara demi negara di seluruh dunia, ada sepotong data yang membingungkan sejauh ini, jumlahnya lebih banyak laki-laki daripada perempuan yang meninggal akibat virus ini.

Tetapi apa yang diabaikan dalam penjelasan ini adalah bahwa coronavirus tol yang tidak proporsional menyerang laki-laki bukan anomali bahwa Covid-19 .
Sebaliknya, itu mungkin merupakan demonstrasi yang tepat waktu dan terkenal dari apa yang sampai saat ini telah menjadi fakta ilmiah yang kurang dihargai : Ketika datang untuk bertahan hidup, pria adalah jenis kelamin yang lebih lemah.
Mari kita berfokus pada perilaku, beberapa di antaranya hampir pasti valid. Tingkat konsumsi tembakau yang lebih tinggi, keengganan untuk mencari perawatan medis, dan bahkan tingkat mencuci tangan yang lebih rendah.

Ini bukan hanya kasus selama pandemi sekali seumur hidup. Tampak jelas pada setiap usia dan tahap kehidupan manusia biologis bawaan ini menguntungkan wanita: Bayi perempuan secara konsisten lebih mungkin mencapai ulang tahun pertama mereka; 80 persen dari semua centenarian sekarang adalah wanita ; 95 persen dari mereka yang mencapai usia 110 tahun adalah perempuan.

Sementara rata-rata laki-laki genetis memiliki lebih banyak massa otot dan tinggi badan, ukuran keseluruhan, dan kekuatan fisik yang lebih besar, dalam hal bertahan dari kesulitan fisik yang ditemui sejak lahir hingga akhir hayat, perempuan genetika hampir selalu lebih tua dari laki-laki genetika.

Apa yang ada di balik superioritas genetik wanita ini?

Ini dimulai pada tingkat kromosom.
Untuk meninjau perbedaan kromosom dasar tipikal antara kedua jenis kelamin: Sel-sel genetik wanita memiliki dua kromosom X - satu dari ibu mereka, dan satu dari ayah mereka - sementara yang dari laki-laki genetik hanya memiliki satu kromosom X, dari ibu mereka, dan satu Kromosom Y.




 


Kita telah lama berasumsi bahwa satu-satunya alasan di balik kematian pria yang sebelumnya dan tidak proporsional adalah perilaku.

Namun pada kenyataannya, terlepas dari pendidikan, faktor ekonomi, dan konsumsi alkohol, obat-obatan, atau tembakau. Keuntungan bertahan hidup perempuan di antara kedua jenis kelamin masih berlaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar